Sunday, August 4, 2013

Toko Komputer Online di Bali

Telah hadir dengan konsep penjualan online, sebuah toko komputer di Denpasar, Bali, yang mentargetkan wilayah pemasaran di Denpasar dan seluruh Bali serta menjangkau di Indonesia timur. Bernama Bli Orange Komputek hadir untuk atasi permasalahan dibawah ini.

Jalanan makin macet, orang berpikir berkali lipat untuk menghemat waktu dan mengisinya dengan hal produktif lainnya daripada ikut-ikutan bermacet ria.


Kalau orang ingin membeli komputer, dia harus gunakan alat transportasinya, entah motor atau mobil untuk berkunjung ke sebuah toko komputer. Butuh waktu berjam-jam hanya untuk berangkat pulang dan pergi, proses memahami produk, memilih dan negosiasi.

Disinilah Bli Orange Komputek hadir, mengatasi permasalahan itu. Masyarakat cukup melihat dan membaca produk-produk teknologi informasi melalui website, kontak kami untuk membeli, bayar separo dulu, kita kirimkan, instalasikan dan bayar sisanya.

Untuk pengiriman di luar pulau Bali, Bli Orange Komputek akan kerjasama dengan jasa ekspedisi dan mengirimkannya ke tempat Anda. Praktis kan.

Silakan mengunjungi website nya di http://www.bliorange.com

No comments:

Post a Comment